KATEGORI POSTINGAN

Kamis, 24 September 2015

CERITA NGAWUR 1 PART #1

Pada suatu malam takbiran hari raya idul adha,,iseng iseng tio pergi jalan jalan sma andre temannya buat nyari nyari kenalan cewek"

Sekitar jam 07:30 mereka mulai melancarkan aksi aksi yang sudah di di sepakati dalam rapat tertutup antara Tio dan andre, aksi aksi yang sudah tersusun secara baik dan benar menurut mbah google.

kebetulan, sebelumnya tio sudah sering baca baca di google tips dan trik menggaet cewek di atas motor..emang ada..???? Adaaa...g percaya cek aja di google.. wkwkwk..kalo g nemu jangan lempar ane pake sendal jepit ya gan sista hehe..

Malam itu suasana cukup ramai dan membuat jalanan macet sma muda mudi maupun tua tui (kalo MUDA kan MUDI kalo TUA ya TUI kali ya) untuk merayakan malam takbiran kala itu..atau bahkan mungkin hanya buat berkeliaran untuk memacetkan jalan raya saja dan mungkin juga tujuan mereka juga sma seperti tujuan tio dan andre.ane g tau juga sih..

Jadi yg benar tujuan mereka ngapain ya gan sist..??? Kok Jadi kepoo..

Mungkin agan mau ngomong gini yaa... Terserah mereka dong mau ngapain..kok yang bikin cerita sewot mikirin orang...ingaaattt loe kan jombloo...fikirin aja diri sendiri wooiii..kapan lo dapat pacar...

Iya deh iyaaa...

Oke jgn berdebat lgi ya ane nyerah deh..ane cuma mau cerita doang kok...lanjut yaa gan sista...

Ok
Setelah sekian lama tio dan andre berkeliaran menyusuri jalan malam itu, sekitar 15 menit, terlihatlah oleh mereka dua orang cewek yg sedang asik mengendarai motor dengan kecepatan sedang di depan mereka.

Waahhh...ada cewek cantik tuh ujar tio kepada andre..iya broo hantam sajo lah bro lanjut andre..sambil tatapan mata kepada tio..(Jatuh cinta...wkwk)

Seketika itu juga tio yang bertugas sebagai seorang sopir dan andre yang berperan sebagai penumpang (ojek ya mas?) yang mereka kendarai memacu laju kendaraan mereka, seakan tak ingin menyia nyiakan kesempatan yg sudah di tunggu tunggu dri tadi.

Dengan cekatan tio merapat ke dekat motor yg sedang di kendarai dua orang cewek trsbut dan terjadilah ##pertengkaran sengit## obrolan di antara mereka:

TIO: mau kemana dek"?
CEWEK: jalan jalan aja bang" ujar cewek itu.. sambil senyum manis (semanis gula campur madu..trus gula yang udah di campur madu di campur gula yang ada campuran madunya")
ANDRE: pelongak pelongoo..kek orang pura pura tuli sambil cengengesan pengen di timfuk fake tai onta
TIO: ooh..takbiran bareng yok dek lanjut tio..
CEWEK: boleh juga bang..( Sambil Senyum senyum)
ANDRE: (bengong g jelas)
TIO: ok deh..(Sambil Senyum senyum mesum kayak tai kucing) o yah..g sopan nih keknya abg ngomong di jalan..cari tempat nongkrong aja yok dek.lanjut tio.(Modus)
CEWEK: boleh juga bang..(Pdhal dlam hati..nih orang kek kucing dapat ikan aja yah")

Akhirnya mereka pun meleset ke (negri awan) tempat tongkrongan yg telah mereka sepakati" TAMAN LAWANG" (wkwkwk anjiirr) g ada nama tempat yg lebih bagus dari taman lawang ya..hehe..

ya udah agap aja tempatnya di taman lawang agan dan sista..agan dan sista setuju kan..setuju aja deeh ya..

Ok..kembali ke alkisah..

Sesampainya mereka ke taman lawang mereka mencari tempat parkiran yang pas di hati..tanpa harus turun dari motor masing masing, tio merapatkan motor kira kira berjarak 30 cm dari motor yang di kendarai sang cewek.

Seketika sambil mengulurkan tangan tio dan andre memperkenalkan diri kepada
dua orang cewek itu, yang di ketahui pada akhirnya nama cewek tersebut lina berperan sebagai sopir motor dan susi berperan sebagai teman lina"

***nantikan part #2 nya gan dan sista***

BACA JUGA : CERITA ISTRI BELI LIPSTIK

BACA JUGA : CARI DAN DOWNLOAD FILIM PAKE HP

BACA JUGA : CERITA KEMAREN

Peringatan: Cerita ini hanya ngawur belaka dan memang di sengaja kalo ada pihak pihak yang merasa tersinggung ya itu memang di sengaja juga kok dan ane g bakaln minta maaf :D... Viiisss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar