KATEGORI POSTINGAN

Kamis, 17 September 2015

"KRESEK HITAM BERBAHAYA" panitia qurban di ingatkan"

Assalamualaikum..selamat pagi agan dan sista semuanya..
selamat menjalankan aktifitas smoga kita selalu dalam keadaan sehat di bawah lindungan Allah SWT..dan yg lagi sakit GWS yaa.semoga di beri kesabaran dan lekas sembuh...amiinn..

Hari ini bertepatan hari jum'at 18 september 2015, Ane kembali lagi nih buat berbagi info untuk kita semua..barangkali agan dan sista ada yg belum tau..buat yg udah tau..bantu sebarin info ya..saling berbagi..buat kebaikan kita semua.

Ok deh..langsung aja di simak di bawah ya gan sista..cek it out...

Dinas Peternakan & Perikanan Kabupaten Bogor bersama Dg Institut Pertanian Bogor (IPB-) mengimbau agar daging kurban tdk dimasukan dlm kantung kresek berwarna hitam.

Dosen Fakultas Kedokteran Hewan IPB, Yusuf Ridwan, menyatakan tas kresek berwarna hitam mengandung zat pewarna yg bisa tercampur dg daging & disinyalir mengandung zat karsinogen yg bisa mnyebabkan kanker.

"Kami imbau masyarakat menggunakan kantung putih atau transparan," ungkapnya kepada VIVA news.com,

sekali lagi, Tolong ingatkan ke panitia qurban utk tdk pake plastik hitam! Ujar dosen fakultas hewan dan peternakan tersebut.

Nah..gan sist.udah pada tau kan sekarang,ternyata kresek hitam yang sering kita gunakan slma ini tuh mempunyai dampak yang berbahaya buat kesehatan kita.

O ya..baru ingat nih Ane..kebetulan bentar lagi kan kita mau rayee Qurban..pada g mau terkena kanker kaan..ingatin panitia Qurbannya ya..biar menggunakan kresek putih transparan aja..ok.! Terima kasih semomoga bermanfaat ..bye..

Note: saran dan komentarnya coret coret di bawah ya..!


S E B A R K A N
Jazakumullahu khairan
(Dari prof Zainal unt panitia qurban....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar