KATEGORI POSTINGAN

Minggu, 04 Oktober 2015

INILAH KONSEP BISNIS DI HPAI(herba penawar alwahidah indonesia)

Alhamdulillaah.. Banyak yg suka produk HPAI..


BACA DULU : APA ITU HPAI???


BACA JUGA : SEMINAR SUKSES HPAI

LIHAT PRODUK HPAI : KLIK DI SINI


Prinsipnya sederhana, mulailah dari apa yg disukai di HPAI.. Kenalilah HPAI seutuhnya..

Terkait dgn konsep MLM di HPAI, sesuai namanya HALAL NETWORK HPAI, artinya Jaminan Halal Produknya dan Jaminan Halal Sistemnya

Dalam Konsep Ushul FIQH dalam Islam..

"Segala sesuatu yg bersifat Ibadah, Haram hukumnya kecuali ada perintahnya. Dan segala sesuatu yg bersifat Muamalah, Mubah (Halal) hukumnya kecuali ada hal yg diharamkan di dalamnya."

Aktifitas niaga atau perdagangan masuk dalam aktifitas Muamalah, sehingga hukum dasarnya adalah Mubah (Halal), kecuali jika ada hal yg diharamkan di dalamnya.

Dalam transaksi niaga dan keuangan di masa modern, seperti Bank, Asuransi, Saham, Deposito, Pegadaian, Kredit, Reksadana, termasuk MLM, kini sudah bisa dinikmati jasanya dalam Kaidah Syariah..

Tentu saat ini saya fokus menjelaskan ttg MLM Syariah yaitu Halal Network HPAI..

Secara umum, Halal Network HPAI sebagai bagian perniagaan tunduk pada hukum2 dasar perniagaan dalam Islam, seperti;
- tidak boleh menjual yg Haram
- tidak boleh ada Gharar (penipuan)
- tidak boleh ada keDzoliman.
- tidak boleh ada Riba.
- dan segala sesuatu yg dilarang dalam Islam.
- tidak boleh bersifat gimik.

Secara spesifik kalo dalam MLM Syariah, juga:
- tidak boleh bersifat money game (permainan uang), produk hanya jadi kamuflase saja.
- tidak boleh ada bonus rekrutmen.
- tidak boleh bersistem Bineri (2 jalur) atau berdasar hanya pada keseimbangan utk syarat dapat bonus.
- tidak boleh bersistem Piramida, dimana yg di atas saja yg lebih diuntungkan, dan yg di bawah tidak bisa melampaui kesuksesan yg di atas..

Alhamdulillaah nya Halal Network HPAI bersifat MLM Murni Syariah, artinya Income atau penghasilan yg kita dapatkan adalah murni dari transaksi jual beli dan bukan karena rekrutmen.

Sehingga yg lebih dulu masuk di HPAI, tidak menjamin bahwa ia akan lebih sukses dari yg masuk belakangan. Di HPAI sangat banyak yg masuk belakangan (junior) mengalahkan para senior yg masuk lebih awalan..

Karena di HPAI yg berhasil mencapai kesuksesan adalah hanya pada mereka yg bekerja lebih giat, lebih tekun, dan dengan cara kerja yg benar dan tepat..

Saya yakin dan percaya orang orang yang bergabung di sini halal network HPAI (herba penawar alwahidah indonesia) hanyalah orang orang yang memang paham dan sadar betul terhadap pentingnya mengkonsumsi herbal yang halal dan baik, serta berbisnis dengan cara yang halal.

Firma Allah SWT
ayat 168 surat Al-Baqarah :
يٰأَيُّهَا ٱلنَّاسُ كُلُواْ مِمَّا فِى ٱلأَرْضِ حَلاَلاً طَيِّباً وَلاَ تَتَّبِعُواْ خُطُوَاتِ ٱلشَّيْطَانِ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ
artinya: Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.

Dan hadist Rasulullah SAW :
إن الله أنزل الداء وأنزل الدواء وجعل لكل داء دواء فتداووا ولا تداووا بحرام
“Sesungguhnya Allah menurunkan penyakit dan menurunkan obat dan menciptakan obat untuk setiap penyakit. Maka berobatlah dan jangan berobat dengan barang haram!” ( HR Abu Dawud ).

Moga dapat menjelaskan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar