KATEGORI POSTINGAN

Rabu, 21 Oktober 2015

KEEPO:"KENAPA KUCING MENJILAT TUBUHNYA"

Asalammualaikum..w.w.w..selamat ntah pagi,ntah siang,ntah malam..ane g tau kpan agan dan sisita baca postingan ane ini..pastinya kapan aja bisa dong yaa..

Meskipun tampaknya kabut asap makin tebal di RIAU,, kita selalu berdoa mudah mudahan saja kita semua dalam ke adaan sehat dan selalu di bawah lindungan Allah swt..amiinn..

Tapi ingat jangan berdoa doank ya kita juga hrus berusha senentiasa menjaga kesehatan kitaa..karena apapun yg kita inginkan tampa berusaha..smua pasti akan sia sia aja.

contohnya nih..ketika agan dan sisita mau keluar misalnya..haa..pake aja masker, meskipun efeknya tidak seberapa tapi setidaknya kita. Sudah berusaha meminimalisir dampak buruk akibat asap tersebut..

O ya yang paling penting dan harus di ingat nih gan sista..jika kita mau keluar jangan lupa kita berdoa dulu ya..

g cuma keluar rumh sih..dalam segala hal yg mau kita lakuin pun harus berdoa dulu..jangan pulak ntar mau dugem pas mau masuk diskotik berdoa dulu..bukan itu maksudnya ..agan dan sista pasti ngerti lah maksud ane..kan agan dan sista yg baca postingan ane.. pada pintar pintar semua...hehe..

Waduuhh malah jdi ceramah pulak nih jdinya...tdinya kan kita mau bahas kucing..oke deh langsung aja ya kita bahas sesuai judul postingan di atas.."Kenapa sih kucing menjilat tubuhnya"??


Ceritanya gini.. Di rumah ane kan bnyak kucing gan sista..namanya: oscar, leo, toby, misty, cimong, sama cimut yg paling bungsu,,kalo ane pulang kerja ane absen tuh satu satu"

jadi ane sering liatin kucing ane jilatin tubuhnya.ane penasaran kenapa sih kucing ane sering gtu..ya udah akhirnya biar lebih jelas,.ane pun keepo nyari nyari di mmmbahhhnyaa GOOGLE..

Nah agan dan sista penasaran kaann...langsung aja deh cek it out!

Ini jawaban si mbah GOGLE:

Katanya mbah Google nih gan sista Kucing tu mmpunyai kebiasaan yang berbeda dengan anjing..(haha ya iya lah ini kan kucing broo ya bedalah)...

Santaaiii...jangan emosi gitu dong..jaga ketertipan ya....maksudnya gini gan sista...Biasanya kan anjing suka menjilati majikannya, tapi kucing justru lebih suka menjilati tubuhnya sendiri gan.


mungkin ini yang membuat kita bertanya-tanya, kenapa sih kucing suka menjilati tubuhnya sendiri?

Kucing adalah mahluk yang sangat (feminim) memperhatikan kebersihan tubuhnya. Ane sering memperhatikan tubuh kucing ane di rumah, bulu mereka terlihat bersih dan rapih padahal tidak pernah dimandikan oleh majikannya(wong ane aja jarang mandi) ups.

Kucing suka menjilati tubuhnya, ini adalah cara mereka untuk membersihkan bulunya dari kotoran dan juga untuk melepaskan bulu-bulu yang rontok pada tubuhnya gan sista.

Kucing juga memiliki struktur lidah yang sangat berbeda dengan lidah manusia (ya beda dong' nyari masalh nih keknya). Permukaan lidah kucing sangat kasar.

Kucing memiliki air liur (saliva) yang bisa menjadi cairan pembersih yang sangat efektif. Untuk membersihkan bagian tubuh yang tidak terjangkau,

seperti tengkuk dan kepala, kucing terlebih dahulu menjilat telapak kaki mereka lalu mengusapkannya pada bagian yang tidak terjangkau tersebut(adegan ini jgn di tiru gan sista).


Ketika kucing menjilat bulu-bulunya, maka sebagian bulu-bulu tersebut akan ikut tertelan. Itulah sebabnya kita sering melihat kucing memuntahkan bola bulu dari mulutnya atau melalui kotorannya.

Biasanya kucing akan memakan rumput untuk membantunya memudahkan siklus tersebut.
Selain itu, kucing juga suka menjilat tubuh kucing lain.

Tindakan ini dilakukan untuk menunjukkan kasih sayangnya pada kucing lain tersebut (ini juga jangan di tiru gan sista bahayaa nii).

Nah, jika kucing pernah menjilati agan dan sista maka kemungkinan besar dia ingin menunjukkan kalau dia sayang pada agan sist.


Udah dulu yaa.. mungkin keknya cukup itu penjelasan singkat kenapa kucing suka menjilati tubuhnya. Semoga postingan ini bisa memberikan manfaat buat agan dan sista ...Terima kasiihh...

PERINGATAN: postingan ini jangan kasih tau sma kucing"

SEKIAN....

MAU BERBISNIS DENGAN DENGAN INCOME HINGGA 5 JUTA / BULAN??????

KLIK DI SINI



» BACA POSTINGAN TERPOPULER:

»•APA ITU HPAI..??

»•OBAT HERBAL SAKIT AMANDEL

»•LEGENDA JUBAH MERAH

»•CERITA:"TUKANG SAPU MASJID"


»•INILAH ARTI PERMINTAN RAJA ALEXANDER SEBELUM MENINGGAL

»•UNTUK PAK PRESIDEN RI JOKOWI

»•CERITA TEMPE SETENGAH JADI

»•KITA SERING SEPERTI INI

»•MUTIARA KEHIDUPAN

»•CARI DAN DOWNLOAD FILIM PAKE HP DI SINI

»•CERITA NGAWUR 1 part #1

»•KENAPA AIR LAUT ASIN


..................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar