KATEGORI POSTINGAN

Selasa, 13 Oktober 2015

LEGENDA:"JUBAH MERAH"

Asalamualikum.www..selamat malam agan dan sista yang genteng ganteng juga sistanya cantik cantik yang selalu setia baca postingan postingan di blog ane,,bahkan kmaren ada yang minta postingan postingan baru..

katanya.dia minta dibikinin postingan tentang legenda Gitu.. maaf ya permintaan nya bru sempat hari ini di penuhi..soalnya akhir akhir ini ane lagi agak sedikit sibuk memulai bisnis nih..ciee.

Jadi pada kesempatan kali ini ane bikin postingan berjudul "LEGENDA JUBAH MERAH".

Postingan ini khusus buat kamu yang reques kemaren..moga aja kamu suka ya..

Nah.. agan dan sista pasti juga pada penasaran kaan seperti apa sih ceritanya..yok langsung aja kita simak....cek it out!!

Menurut WIKIPEDIA BAHASA INDONESIA: Jubah Merah(赤マントAka manto ?)adalah legenda urban Jepang tentang hantu yang bergentayangan di sekitar toiletumum dan sekolah, yang senantiasa menawarkan kertas merah dan biru pada korbannya.


Dalam versi lain dinyatakan bahwa ia akan bertanya kepada korbannya tentang jubah merah atau biru. Seringkali diceritakan bahwa pada saat masih hidup ia merupakan pria tampan dan selalu dibuntuti oleh para pengagumnya, sehingga ia menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya.


Saat korban berada di toilet(biasanya bilik terakhir), suara misterius akan terdengar: "Mau kertas merah atau biru?" Jika korban menjawab kertas merah, maka lehernya akan digorok sehingga pakaiannya menjadi merah karena bersimbah darah.


Jika memilih kertas biru, maka leher korban akan dicekik sampai wajahnya membiru. Mengelabui Jubah Merah dengan menjawab warna selain yang ditawarkan akan mengakibatkan diseretnya korban ke dunia lain. Jawaban yang tepat adalah 'Tidak perlu kertas'. [1]


Versi lain menceritakan juga,
Kadangkala sosok Jubah Merah disamakan dengan Jubah Biru(青いマントAoi Manto ?).
Kadangkala suara misterius tidak menawarkan kertas, melainkan jubah.


Jika memilih merah, maka korban akan dikuliti agar kulit tersebut menyerupai jubah. Jika menjawab biru, maka darah korban akan dikuras habis.


Dalam suatu versi berbeda yang terkenal, pilihan yang ditawarkan bukan kertas merah melainkan rompimerah:
Seorang polisidan polwandipanggil ke sekolah setelah mendapat laporan adanya suara lelaki misterius di kamar mandi perempuan.


Sang polwan pergi ke kamar mandi sementara rekannya menunggu di luar. Saat berada di dalam bilik, suara misterius bertanya, "Mau pakai rompi merah?" Polisi yang berada di luar, yang menguping dari balik pintu mendengar rekannya menjawab "Ya".

Tiba-tiba terdengar jeritan dari dalam kamar mandi yang diiringi suara benda jatuh. Setelah polisi di luar berhasil mendobrak pintu kamar mandi, ia mendapati bahwa rekannya telah dipenggal.
Darahnya meresapi rompi yang dikenakannya, sehingga rompinya menjadi merah. [2]


Versi lain menyatakan bahwa bila memilih jubah kuning, maka kepala korban akan dipaksa masuk ke toilet yang sedang digunakan.

Hhmmm..jadi mulai sekrang hati hati ya buat agan dan sista jika mau menggunakan toilet umum atau toilet sekolah..ntar ada jubah merah looo..hiiii...

SEKIAN..

O ya..jangan lupa cendolnya buat ane ya gan.. sista..hehe
------------------------------------------
------------------------------------------
MAU BERBISNIS DENGAN PENDAPATAN 5 JUTA / BULAN??? ATAU PENGOBATAN HERBAL HALAL BERDASARKAN THIBUN NABAWI ??? KLIK DI SINI


» BACA POSTINGAN TERPOPULER:

INILAH ARTI PERMINTAN RAJA ALEXANDER SEBELUM MENINGGAL

apa itu HPAI..??

UNTUK PAK PRESIDEN RI JOKOWI

CERITA TEMPE SETENGAH JADI

KITA SERING SEPERTI INI

MUTIARA KEHIDUPAN

CARI DAN DOWNLOAD FILIM PAKE HP DI SINI

CERITA NGAWUR 1 part #1

KENAPA AIR LAUT ASIN


..................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar