KATEGORI POSTINGAN

Senin, 05 Oktober 2015

CERITA: "DOKTER GADUNGAN"

Asalamualaikum www..kemaren ane pas ketemu teman teman ane, ane di komentarin tentang postingan postingan di blog ane www.ngikutradityadika.blogspot.com

Kata orang tu postingan ane pembukaan dan basa basinya cerewet kek penyiar radio, agan agan sista sista teruuss. Sampe sampe kalo ketemu kadang ane di panggil agan, jadi ane merajuklah, g mau basa basinya lama lama lagi do.

Ane mau langsung cerita aja lah ya gan dan sista..monggo di baca..cek it out!

Pada suatu hari ada seorang pengangguran bernama Udin. Dalam kejenuhan mencari pekerjaan, akhirnya dia pun mencoba membuka sebuah klinik pengobatan, walaupun dia bukan dokter ataupun pernah kuliah kedokteran.

Supaya orang-orang mau berobat ke klinik nya, Udin membuat iklan menarik :

"Kalau sembuh cukup bayar 100 ribu, kalau tidak sembuh kami bayar anda 1 juta".

Konon ada seorang dokter tak sengaja membaca iklan itu dan langsung ingin mencoba.

Udin : "Sakit apa Pak..?"

Dokter : "Mulut hambar, kalau makan tak terasa apa- apa ".

Udin : "Oh baiklah. Itu cukup diberi obat nomer 22 sebanyak 3 tetes di dalam mulut".

Dokter : "Wah! Minyak rem ini, bukan obat.!"

Udin : "Hah, bapak sudah bisa merasakan lagi. Silahkan bayar 100 ribu".

Dokter itu jengkel karena merasa dikerjain, selang seminggu kemudian dia datang lagi.

Udin : "Sakit apa lagi..?"

Dokter : "Saya hilang ingatan".

Udin : "Baiklah, saya akan memberikan obat nomer 22 dan gunakan sebanyak 3 tetes dalam mulut".

Dokter : "Wah! gak mau, itu minyak rem yang kemarin kan.?"

Udin : "Wah, bapak udah bisa mengingat lagi? Berarti sudah sembuh. Tolong bayar 100 ribu".

Dokter tersebut makin jengkel karena merasa dikerjain lagi. Seminggu kemudian dia datang lagi berniat balas dendam. Kali ini dia mau pura-pura sakit yang parah biar dokter gadungan itu tidak mampu menyembuhkan.

Udin : "loh.. sakit apa lagi, Pak.?"

Dokter : "Mata saya rabun tidak bisa melihat apa-apa dengan jelas".

Udin : "Mohon maaf, Pak.., kalau sakit seperti itu saya tidak bisa menyembuhkan. Ini silahkan ambil 1 juta (sambil menyerahkan selembar uang dua ribu rupiah)".

Dokter : "Wah! Ini kan cuma dua ribu rupiah ! ".

Udin: Wah, bapak sudah bisa melihat dengan jelas? Berarti anda sudah sembuh. Silahkan bayar 100 ribu"..

Dokter : (pingsan")

SEKIAN...

NOTE: Cerita di atas hanya buat hiburan semata kalau ada kesamaan nama ataupun lainnya mohon di maafin yaa..

Udah dulu ya agan dan sista :)) bye...

» BACA POSTINGAN TERPOPULER:

apa itu HPAI..??

KITA SERING SEPERTI INI

MUTIARA KEHIDUPAN

CARI DAN DOWNLOAD FILIM PAKE HP DI SINI

CERITA NGAWUR 1 part #1

KENAPA AIR LAUT ASIN


..................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar